Saturday 25 June 2022

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI DESA


Inilah contoh surat pengunduran diri dari jabatan sebagai perangkat desa yang dapat digunakan sebagai referensimu:


Dengan Hormat,

 Yang bertanda tangan di bawah ini :

 Nama                                          :    M. Yunus, S.Pd

Tempat/Tanggal Lahir             :    Suka Mulia, 06-04-1971

Jabatan                                       :    Keurani Cut Urusan Keuangan           

Alamat                                      :    Dsn. Bale Seutui Gampong Matamamplam Kec. Peusangan Kab.                                                            Bireuen

  

Bersama ini saya selaku Keurani Cut Urusan Keuangan Gampong Matamamplam Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari Keurani Cut Urusan Keuangan masa bakti 2016-2021 dikarenakan saya ingin fokus mengajar di sekolah tempat saya bekerja.

Saya pribadi memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin saya perbuat selama menjadi Keurani Cut Urusan Keuangan. Saya juga menyampaikan terima kasih atas semua dukungan yan diberikan selama menjadi Keurani Cut Urusan Keuangan.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

 

 

Hormat Saya,

Pemohon

 

 

 

M. YUNUS, S.Pd

 

Tembusan :

1.      Tuha Peut Gampong Matamamplam

2.     Arsip



DOWNLOAD FORMAT SURAT DISINI (WORD)





No comments:

Post a Comment

CONTOH PROPOSAL BANTUAN KURSI RODA KE DINAS SOSIAL

CONTOH PROPOSAL BANTUAN KURSI RODA KE DINAS SOSIAL Di sini, Anda bisa download file Proposal Permohonan Kursi Roda dalam format Word (doc) s...